Senin, 17 Desember 2012





"Aku Yang Memilihmu"


Aku mencintaimu,bukan karena cintamu padaku.
Aku mencintaimu,karena kecintaanku kepada Tuhanku yang mengalahkan cintaku padamu.


Aku memilihmu,bukan karena aku tidak punya pilhan selainmu.
Aku memilihmu,karena Kecintaanku kepada Tuhanku.


Hanya dengan melihatmu,hatiku berdebar lebih kencang.
Hanya melihatmu dari kejauhan,aku menjadi serba salah.
Hanya melihatmu lewat gambar,pikiranku melayang tak tentu arah.
Aku takut  suasana hatiku dengan melihatmu,akan menggiringku menjadi mahluk Tuhan yang berlumur dosa.


Untuk melindungi diriku,
Untuk menyelamatkan diriku,
untuk menjaga cintaku,Demi Tuhanku yang menciptakan semua mahluk dengan indah dan sempurna,
aku memilihmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas 3.3.a.10. Aksi Nyata - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid

 Program Praktek Pengolahan Bahan Pangan (Protek Pebangan) Oleh : Ilah Armilah, S. E. Guru Prakarya dan IPS SMP Islam Ibnu Rusyd Kotabumi CG...